Selasa, 01 Januari 2013

cerita pribadiku



TENTANG ANAK YANG PALING NAKAL DI LINGKUNGAN RUMAHKU





                        Kali ini aku akan menceritakan anak kecil yang paling nakal di lingkungan rumahku.

Anak yang paling nakal dirumahku adalah anak pembantuku dia sengaja di panggil ibuku agar jika ibunya sedang kesepian dia bisa menemani. Namanya adalah nur hidayat dia laki-laki tapi jika aku tanya namanya dia selalu menjawab BOTOL akupun bingung mengapa dia selalu menjawab itu. Tapi aku selalu mengajarkan namanya adalah nur hidayat didik. Dia pun berumur 4 tahun tapi dia selalu berkata bahwa umurnya adalah 6 tahun akupun sekali lagi bingung dengan jawabannya itu.

                         Sebelum pertama kali aku bertemu aku bermimpi malam itu . Aku bermimpi sepertinya anak ini akan jelek hidupnya selama dirumah ini . akupun bingung mengapa aku bisa bermimpi meramal orang karena ini baru pertama kalinya aku bermimpi meramal orang. Pada saat aku pertama kali bertemu aku agak kesal karena sepertinya anak ini akan sombong selama dirumah ini. Akupun diam saja karena setiap aku bertemu orang yang belum aku kenal pasti aku selalu malu. Akhirnya pun ibuku mengenlinya padaku .

                         Setelah dia udah beradaptasi (mengenali) lingkungan dia selalu membuat masalah.
Antara lain:
  1. mencuri mainan adikku
  2. mematahkan spidol
  3. melempar remote TV
  4. jika ia ingin menonton TV selalu hanya dipencet pengaturan volume akhirnya pun TV rusak
  5. semua cemilan di ruang tamu ia makan
  6. diapun sering masuk ke dalam kamarku sehingga dia membuat tempat tidurku kacau balau
  7. yang paling parah di meloncat loncat di kasur ku sehingga harus beli lagi
  8. mencoret lantai ,tembok, lemari
  9. melepar perabotan rumah ke rumah tetangga sebelah 
  10. bola blither seharga Rp. 268.000 habis terbakar api pada saat bakar sampah (dia melemparnya)
  11. ikan dia racuni dengan semprotan baju (kisspray)
  12. dia menendang bola ke kaca lemari ibuku sehingga jadi hancur semua lemari ibuku
  13. deterjen di hamburkan ke mesin cuci sehingga mesin cuci pun macet dan rusak
  14.  pada saat dia pergi kerumah nenekku dia meludahi tangan pamanku pada saat sedang salim
  15. di BAB di dalam mobil 
  16. speaker dia mainin dan basnya ia pukul dan rusak karena dia tidak tahu cara mematikannya

akupun juga membalas dendam pada anak itu

Antara lain :
  1. aku kasih air mentah pada saat dia minta minum
  2. aku memberinya segelas teh tarik campur Obat Batuk Hitam sedikit
  3. aku berikan tanah ke makanannya
  4. aku bakar bajunya pada saat ibunya ke pasar siang hari
  5. kasih tinta di bagian punggungnya pada saat dia tidur
  6. aku kasih obat panadol dan aku bilang bahwa itu permen
  7. aku memberinya permen mentos dan coca cola dan aku suruh ia memakannya di gabung


itu saja yang bisa aku sampaikan walaupun sampai sekarang aku masih dendam sama si nur hidayat didik


THANKS FOR LONG POST
  

1 komentar: