Sabtu, 29 Desember 2012

download far cry 3 free

Aaahh. . . Cowok ketemu cewek, anak gadis dan mengambil teman-teman pada petualangan pulau liar, anak laki-laki, perempuan, dan teman-teman yang ditangkap oleh bajak laut haus darah yang dipimpin oleh seorang pembunuh psiko bersertifikat bernama Vaas. Kami semua sudah ada, kan? Tidak ada? Kemudian Anda belum bermain shooter baru gaya Ubisoft. Saya harus mengakui, setelah fest omong kosong lengkap yang Far Cry 2 Aku memegang sedikit harapan untuk angsuran ketiga dalam trilogi ini. Namun, setelah menghabiskan sekitar 15 jam merangkak di sekitar hutan, burung nasar peledakan, ayam, harimau, dan bajak laut dengan meninggalkan saya harus mengatakan bahwa pengembang benar-benar menarik satu ini keluar dari api. Permainan ini tidak hanya menyenangkan, itu selesai, memiliki alur cerita jika tidak solid spektakuler, dan memberikan melarikan diri lebih menyenangkan daripada judul besar lainnya perusahaan (Assassin Creed 3 - Jangan Beli Ini)

Sayangnya, game ini tidak sempurna. Ini semacam lupa di mana itu akan lebih tanda setengah dan segala sesuatu yang membuatnya keren dan unik dilempar keluar jendela. Sayangnya, hal itu merosot menjadi hanya satu penembak generik di mana orang-orang jahat yang dipertukarkan dan saya tidak benar-benar peduli kenapa aku menarik pelatuk dan menonton pop kepala. Hal ini gamesultimately bekerja karena mengambil bagian terbaik dari dua angsuran terakhir dan lemparan semua omong kosong yang membuat pertama agak kikuk dan yang kedua tak tertahankan. Yang baik dan buruk dari Hal Far Cry Pertama, sudah kembali di sebuah pulau (pulau multiple sebenarnya) dan mereka semua cantik - tidak terlalu banyak sehingga Far Cry 3 akan drop rahang tetapi hanya karena kita telah menjadi begitu letih oleh hyper-realistis pengalaman gaming sejak pertama pertandingan debutnya.

 Selanjutnya, Anda memiliki pengalaman yang sangat baik penembak. Kontrol menakjubkan bekerja dengan baik, ada beberapa bug relatif sedikit (meskipun aku terjebak dalam peta waktu atau dua), dan senjata yang memuaskan jika cadangan. (Ada lima kelas utama senjata dengan hanya 3 atau 4 di masing-masing - beberapa di antaranya merasa sedikit mirip dengan yang berikutnya di telepon.) Namun, devs sudah cukup bagus untuk meninggalkan hibrida aneh manusia / mutan percobaan genetika. Sementara kekuatan super memang membuat menyenangkan gameplay, mereka juga bloon dan sedikit di sisi konyol. Sebaliknya, Far Cry 3 menggunakan XP dan tiga pohon keterampilan dikembangkan dengan baik dan realistis. Anda dapat "belajar" keterampilan khusus yang benar-benar masuk akal, tetapi juga menambahkan sedikit bakat untuk permainan. Bahkan, saya berpendapat bahwa beberapa membunuh kreatif dan pilihan eksplorasi dibuka oleh keterampilan baru benar-benar membuat permainan dan jika Anda memilih untuk bermain tanpa menggunakan mereka Anda benar-benar lakukan sendiri yang merugikan. Keterampilan ini cocok dengan alur cerita dari permainan karena pemain, sebagai Jason Brody, bekerja dengan suku asli di pulau - keturunan dari orang-orang Taino disebut Rakiyat. Yang Baik dan Buruk dari Far Cry 2 Devs membawa mekanik api dari Far Cry 2. Itu saja. Dan mengemudi. Tapi cukup banyak hal api (bayangkan membakar bidang gulma - tanpa mengenakan masker gas) Apa yang mereka tidak membawa dari permainan benar-benar menyelamatkan itu, IMO. Ini tidbits termasuk tak henti-hentinya ulang pemijahan musuh, hambatan / pos pemeriksaan, dan "hub pusat" bagian perjalanan dari peta yang memaksa Anda untuk lingkaran melalui titik yang sama berulang-ulang untuk mendapatkan di mana saja.
 1. Far Cry 3 Free Download
2. Far Cry 3 Free Download Far Cry 3 Free Download System Requirements Minimum Specs CPU: Intel Core2 Duo E6700/AMD Athlon64 X2 6000+ or equivalent dual- core
Video: Nvidia GTX8800/AMD Radeon HD2900 or equivalent 512MB DirectX 9c card
Memory: 4GB


download far cry 3 > disini

1 komentar: